Damus
Zed⚡ · 1w
Ini kawan kita nostr:nprofile1qqsdsh70ch228ngnwzjxva3vfsc4n9t7fpvqwqctdmamd59c8qw9tjgppamhxue69uhkummnw3ezumt0d5q3gamnwvaz7tmjv4kxz7fwv3sk6atn9e5k702dj6s ingin galang dana untuk korban bencana gempa d...
yoiyok profile picture
Niat yang bagus, menurutku butuh cara yang sedikit berbeda tiap akan buat penggalangan dana untuk kejadian alam yang bisa jadi akan terus ada di Indonesia. Kalau @BitcoinIndo21 punya divisi sendiri terkait kemanusiaan, kerelawanan seperti ini juga bagus.

Saya belum pernah berkecimpung dalam dunia kerelawanan kebencanaan alam, tapi transparansi dana itu point utama, sekali ada cacat potensi korupsi, maka kedribilitas taruhannya.

Point lain butuh pembeda dengan organisasi atau model fund rise lainnya. Karena terkait bitcoin, maka sisakan dana juga tuk edukasi pengenalan bitcoin, projek bitcoin yang sekiranya bisa bertahan lama di daerah bencana. Atau projek yang berpotensi kembangkan ekonomi daerah tsb.
❤️2
docAS21 · 1w
Betul bang, saya setuju. Transparansi dan kredibilitas ini sangat ditekankan oleh bang Zed kemarin. Terima kasih banyak ya bang masukannya