Niat yang bagus, menurutku butuh cara yang sedikit berbeda tiap akan buat penggalangan dana untuk kejadian alam yang bisa jadi akan terus ada di Indonesia. Kalau
@BitcoinIndo21 punya divisi sendiri terkait kemanusiaan, kerelawanan seperti ini juga bagus.
Saya belum pernah berkecimpung dalam dunia kerelawanan kebencanaan alam, tapi transparansi dana itu point utama, sekali ada cacat potensi korupsi, maka kedribilitas taruhannya.
Point lain butuh pembeda dengan organisasi atau model fund rise lainnya. Karena terkait bitcoin, maka sisakan dana juga tuk edukasi pengenalan bitcoin, projek bitcoin yang sekiranya bisa bertahan lama di daerah bencana. Atau projek yang berpotensi kembangkan ekonomi daerah tsb.