Damus
Zed⚡ · 6d
Ini kawan kita nostr:nprofile1qqsdsh70ch228ngnwzjxva3vfsc4n9t7fpvqwqctdmamd59c8qw9tjgppamhxue69uhkummnw3ezumt0d5q3gamnwvaz7tmjv4kxz7fwv3sk6atn9e5k702dj6s ingin galang dana untuk korban bencana gempa d...
anon bitcet profile picture
Kalau dana besar bisalah bikin ini itu, tp sedikit berpikir rasional, misal dana cm 10 juta IDR?

Petakan daerah terisolir, apalagi kita bkn warga lokal atau kenal dg relawan lokal.

Dmptkan data daerah tsb, cek kebutuhan terpenting tuk kelompok rentan di pengungsian mandiri. Misal obat bayi, ibu hamil, sanitasi, penampungan air bersih dsbnya.

Masih adakah pasar atau toko di lokasi terisolir ?, beli grosir kebutuhan di sana dengan IDR.

Catatan:
Bisa dilakukan sendiri jika kita mampu ke daerah terisolir.

Bitcoin hasil donasi bisa kita beli sendiri dg rate harga realtime global, jika kita ingin hindari CEX.
docAS21 · 5d
Makasih banyak bang masukan dan insightnya. Jadi saat ini kami sedang mengumpulkan donasi, dan donasi yang sudah terkumpul kami kirimkan ke kenalan di sana (kebetulan kami sudah beberapa kali pelayanan baksos kesehatan di sana, dan ada orang lokal yang memang kami kenal baik dan dekat). Saat ini dan...