Damus
Rini · 1w
Masalahnya pengguna teknologi di Indonesia banyak yg gak kompeten dalam menggunakan teknologi & mereka lebih suka yg sat set² tetapi hasilnya biasa aja drpd yg hasilnya bagus, trs jg klo mereka ingin...
yoiyok profile picture
Atau karena tingkat pengetahuan orangnya.

Soal bitcoin saja , bisa jadi mahasiswa komputer , internet kalau belum belajar masalah uang, saya rasa gak paham juga. Butuh moment aha nya itu.

Yang tahu bitcoin pun belum tentu trus pakai nostr. Ya alasannya tiap person bisa beda-beda.

Butuh moment aha nya , misal mulai tertarik tuk coba nostr karena mirip dengan semangat desentralnya bitcoin, trus mau meluangkan waktu tuk sekedar instal aplikasinya.

Ntar masalah mengenal istilah teknis di nostr bisa cari di google dulu. Trus kalau ada kendala pakai aplikasi client tertentu tanya saja sama teman di nostr.
❤️1
Rini · 1w
saya tertarik sm Nostr karena benar² terdesentralisasi & saya jg bukan pengguna crypto, saya mencoba Nostr karena tadinya saya menggunakan fediverse & berpindah² instance trs kemudian saya pindah ke Nostr dengan alasan lebih terdesentralisasi dibandingkan dengan fediverse & dapat jg terhubung deng...