Damus
yoiyok · 1w
Atau karena tingkat pengetahuan orangnya. Soal bitcoin saja , bisa jadi mahasiswa komputer , internet kalau belum belajar masalah uang, saya rasa gak paham juga. Butuh moment aha nya itu. Yang tahu...
Rini profile picture
saya tertarik sm Nostr karena benar² terdesentralisasi & saya jg bukan pengguna crypto, saya mencoba Nostr karena tadinya saya menggunakan fediverse & berpindah² instance trs kemudian saya pindah ke Nostr dengan alasan lebih terdesentralisasi dibandingkan dengan fediverse & dapat jg terhubung dengan fediverse terutama yg menggunakan ActivityPub, tapi emang kelemahan Nostr ada pada perbedaan sistem akun dimana akun merupakan key yg harus disimpan, bukannya merupakan username + password seperti pada umumnya
❤️1👀1👍1
yoiyok · 1w
kelemahan ( dibaca kelebihan ), yup bagi bitcoiner pegang kunci kriptografi sendiri mungkin hal yang lumrah. kerumitan yang biasanya dipermudah karena kunci kriptografi dipegang platform (server), sekarang diserahkan ke user. di nostr adanya ID (identitas kriptografi) bukan akun.